Sunday, April 12, 2009

Matematika Tukang Nggame, Belajar Seo lagi

Kalau satu ditambah satu pasti hasilnya adalah dua. Itu sudah tidak aneh lagi. Namun bila satu dikurangi satu adalah dua, itu baru perlu dipikirkan sebagai suatu game yang menarik. Kepingin tahu jawabannya? Dipakein hehehe juga ah :)

Dulu waktu masih dusuk di bangku sekolah dasar boro-boro mau mikirin hall yang seperti ini. Asal bisa berangkat sekolah saja sudah sangat beruntung. Sehingga sekolah adalah tempat yang sangat menyenangkan. Suatu kesempatan yang dinanti. Menjadi sangat merasa dirugikan bila harus menjadi tukang bolos sekolah.

Semenjak sekolah dasar, hobi akan matematika sudah mulai ditekuni. DAri yang namanya sempoa, mencongkak dan porogapet jadi menu favorite sehari-hari. Bagi yang bersekolah di daerah perkotaan, maka porogapet tidak dikenal. Karena saya notabene adalah tukang ngarit. maka porogapet bukanlah sesuatu yang tidak asing.

Lho kok awur awuran lagi... Kan tadi mau mau njawab kenapa satu dikurangi satu sama dengan dua? Ya begini nih... Bila penggemar tukang nggame sudah lelah belajar seo semalaman dan badan dirubung nyamuk, cobalah menggunakan obat nyamuk bakar yang bentuknya muter-muter. Coba lepaskan salah satunya. Maka obat nyamuk tersebut akan menjadi dua bagian. Nah itu berarti satu dikurangi satu sama dengan dua. Saya pakein hehehe lagi ah :)

No comments:

Post a Comment