Thursday, March 12, 2009

Tukang Nggame | Negeri ini patut dipuji

tukang nggame mencitai indonesia seperti layaknya warga yang lain.
  1. Program Aku Cinta Produk Indonesia Tak Bisa Dipaksa - I-COMers®

    "Program aku cinta produk Indonesia bukan sesuatu yang tidak bisa dipaksakan. ... peraturan yang mengharuskan Indonesia cinta dengan produk dalam negeri. ...
    www.i-comers.com/showthread.php?t=12346 - 64k - Tembolok - Halaman sejenis
  2. program aku cinta produk indonesia tak bisa dipaksa - autos ...

    Berita Terkait: 'Produk Dalam Negeri'. Program Aku Cinta Produk Indonesia Tak Bisa Dipaksa · Inpres Penggunaan Produk Dalam Negeri Diteken ...
    autos.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/02/17/277/.../program-aku-cinta-produk-indonesia-tak-bisa-dipaksa - 23k - Tembolok - Halaman sejenis
  3. Aku Cinta Indonesia

    8 pesan - Pos terakhir: 21 Nov 2007
    Aku cinta Indonesia, sampai mati pun akan tetap cinta... walau beliau hancur... walau beliau porak poranda. Walau aku berada di negeri ...
    www.lettolink.com/archive/86-aku-cinta-indonesia - 39k - Tembolok - Halaman sejenis
  4. tempat nA belajar bikin blog ‘cantik & sexy’ » Sumpah Mati!!! Aku ...

    Klo aku siy jelas cinta Indonesia, secara waktu keluar negeri aja aku pasti rindu pulang. Gimanapun juga kampung halaman tetep yg bikin hati ini ingin ...
    mylifemylearning.com/sumpah-mati-aku-cinta-indonesia-muahhh-muaaahhh/ - 62k - Tembolok - Halaman sejenis
  5. negeri ini terlalu indah untuk…. « afiemaniez

    Allah, Aku cinta Negeriku. Sungguh, semua itu tadi semoga hanya ada di sebuah negeri antah berantah. Sungguh, negeriku teramat indah. Senyum mereka ramah ...
    afiemaniez.wordpress.com/2008/05/08/negeri-ini-terlalu-indah-untuk/ - 33k - Tembolok - Halaman sejenis
  6. Asyiknya Membuat Kue: Aku Cinta Buatan Indonesia

    10 Des 2008 ... Aku Cinta Buatan Indonesia. Dalam kondisi perekonomian yang di ambang krisis ini, ... Aku mendapati semua produk buatan luar negeri disana. ...
    dapurnyavita.blogspot.com/2008/12/aku-cinta-buatan-indonesia.html - 24k - Tembolok - Halaman sejenis
  7. Lomba Tulis YPHL : Aku Cinta Hutan Indonesia | HOKI | Harian ...

    oleh Haritsma Hamman | Aku Cinta Hutan Indonesia Oleh : Haritsma Hamman Indonesia adalah negeri yang sangat subur, kaya dengan sumber daya alam, ...
    www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=4&jd=Lomba+Tulis+YPHL+%3A+Aku+Cinta+Hutan+Indonesia&dn... - 48k - Tembolok - Halaman sejenis
  8. Aku Cinta Indonesia (ACI) Publishing - Mengapa Bertahan di Negeri ...

    Mereka yang betah di luar negeri bukan tak cinta RI, bukan pengkianat bangsa, atau tidak nasionalis. Nasionalis tidak layak diukur dari posisi seseorang ...
    acipublishing2007.multiply.com/reviews/item/3 - 24k - Tembolok - Halaman sejenis
  9. ANTARA :: Promosi "aku Cinta Indonesia" Difokuskan Untuk Enam Produk

    14 Feb 2009 ... Kampenye "Aku Cinta Indonesia" itu bertujuan untuk meningkatkan pangsa pasar produk dan jasa dalam negeri di pasar lokal. ...
    www.antara.co.id/arc/2009/2/14/promosi-aku-cinta-indonesia-difokuskan-untuk-enam-produk/ - 12k - Tembolok - Halaman sejenis
  10. Aku Cinta Indonesia

    12 pesan - 10 pembuat - Pos terakhir: 27 Nov 2008
    Kalau aku, untuk menunjukkan rasa cinta terhadap Indonesia, aku ... Dengan cara sering-sering memakai batik asli dalam negeri (bukan yang ...
    www.harrypotterindonesia.com/index.php?topic=2440.0 - 60k - Tembolok - Halaman sejenis

No comments:

Post a Comment